Kamis, 22 Maret 2018

Baju Seragam SPBU Pertamina untuk Operator Terbaru




Seragam merupakan seperangkat pakaian yang mempunyai standar untuk dikenakan oleh anggota dari suatu organisasi sewaktu sedang berpartisipasi dalam aktivitas atau bertugas dalam sebuah organisasi tertentu. Seragam ini juga diterapkan oleh sebagian besar perusahaan. Tujuan dari seragam ini untuk membuat sebuah perusahaan lebih professional dan terlihat rapi.

Dalam pemakaian seragam, sebuah perusahaan akan mempunyai kebijakan masing-masing. Salah satu perusahaan yang juga menerapkan penggunaan seragam ini adalah perusahaan minyak Pertamina. Seragam yang digunakan beragam dan mempunyai corak yang berbeda – beda. Salah satu contohnya penggunaan seragam SPBU dari perusahaan pertamina yang tersebar di seluruh Indonesia.

SPBU merupakan kependekan dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum. Sebuah tempat yang digunakan oleh berbagai jenis kendaraan bermotor untuk mendaatkan bahan bakar. Istilah
SPBU ini sudah dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia. Namun, beberapa mengenal istilah tempat pengisian bahan bakar kendaraan bermotor ini dengan sebutan Pom Bensin. Istilah ini berasal dari kata Pompa Bensin.

Bahkan, di beberapa daerah Indonesia juga mempunyai sebutan masing-masing untuk SPBU pertamina ini. Mendatangi SPBU pertamina akan disambut oleh petugas yang berpenampilan rapi dengan seragam SPBU. Anda bisa meminta kepada petugas untuk mengisikan bahan bakar sesuai bagi kendaraan bermotor yang anda gunakan. Beberapa produk bahan bakar yang ada di Pertamina ini antara lain bensin, solar, pertamax, pertalite, dan berbagai ukuran LPG.

Anda akan mendapatkan perlakuan yang ramah dari petugas SPBU dengan slogam 3S, yaitu Senyum, Salam, Sapa. Petugas juga akan mengenakan seragam SPBU sesuai dengan peraturan perusahaan. Salah satu jenis petugas yang ada di SPBU adalah Operator pengisian bahan bakar.

Petugas operator pengisian bahan bakar ini menggunakan seragam berwarna merah yang dipadukan dengan putih. Jenis seragam yang digunakan adalah kemeja yang dilengkapi dengan celana yang senada. Untuk seragam bagian atas atau bajunya dilengkapi dengan bordir nama pertamina, logo pertamina, dan logo pasti pas.

Bahan yang digunakan untuk seragam SPBU ini biasanya adalah American Drill yang mempunyai kualitas bagus. Bahan baju seragam ini tidak mudah luntur, tahan lama, dan kualitas jelas terjamin. Penggunaan seragam biasanya dilengkapi dengan topi dan tas pinggang. Topi yang digunakan ini mempunyai warna merah kombinasi putih yang sesuai dengan kemeja dan celana seragam.

Bagaimana cara pemesanannya?

Teknik pengorderannya Anda bisa menghubungi kami lebih dulu via (Online) di nomor Whatsapp 087782888730 atau 087875709511. Website : www.rumahjahit.com Dan Anda juga bisa datang langsung ke lokasi kami (offline), di jalan Ceger Raya No.120 Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan. 




Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar