Senin, 30 April 2012

Baju Kerja Khusus Pegawai SPBU



Hampir semua daerah memiliki SPBU. Bisnis SPBU memang menjajanjikan karena hampir semua orang membutuhkan setidaknya satu liter minyak bumi baik bensin, solar, premium dan sebagainya demi mengisi dan menghidupi kendaraan pribadi. Untuk setiap SPBU memiliki pegawai yang mengenakan baju kerja khusus pegawai SPBU. Dan seragam ini wajib hukumnya bagi setiap pegawai.

Warna Baju Kerja Khusus Pegawai SPBU
Untuk menarik para konsumen serta kepentingan lain dari baju kerja khusus pegawai SPBU sebagai baju kerja yang mencitrakan dan menggambarkan bahwa pemakainya adalah pegawai SPBU, juga sebagai budaya dan ciri khas dari kinerja pegawai SPBU. Warna bajukerja khusus pegawai SPBU yang sering Anda lihat adalah warna merah dengan sedikit kolaborasi warna putih.
Mengapa warna baju kerja khusus pegawai SPBU adalah perpaduan warna merah dan putih? Terkadang Anda bertanya akan hal ini bukan. Warna baju kerja khusus pegawai SPBU didesain warna merah dan sedikit kombinasi warna putih adalah dimana memcitrakan bahwa SPBU adalah salah satu BUMN atau Badan Usaha Milik Negara, meskipun banyak SPBU milik pribadi atau perorangan.SPBU masih memiliki ikatan kerja dengan negara, dan untuk pelaksanaan juga implementasi dalam dunia perdagangan sangat diawasi oleh negara.
Warna merah dan putih, mencerminkan warna kebangsaan Indonesia yaitu merah dan putih. Selain hal ini, pemilihan warna merah dan putih menggambarkan semangat dari para pegawai yang ramah, tamah, serta siap melayani konsumen dalam keadaan bagaimanapun. Warna merah mencerminkan keberanian dan warna putih mencerminkan ketulusan serta kejujuran. Hal ini yang akan di tonjolkan dari baju kerja khusus pegawai SPBU dimana pemakainya memberikan pelayanan yang jujur dan pas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar